oleh

MOR-HJP Pemimpin Idaman Kaum Milenial Kota Manado

MANADO, SULUTBICARA.com – Menghadapi Pilwako Manado yang tinggal hitungan hari, dukung mendukung paslon walikota dan wakil walikota mulai bermunculan. Tak terkecuali terhadap paslon Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Dukungan kepada MOR-HJP pun kian bertambah. Setelah sebelumnya telah ada ratusan tim pemenangan yang tersebar di seluruh kelurahan yang ada di Kota Manado menyatakan sikap memenangkan paslon yang dukung Partai Demokrat, PAN dan PKB, kali ini Militan Muda MOR-HJP di Kelurahan Karombasan Utara turut menyatakan dukungan kepada paslon termuda di Pilwako Manado ini.

“Kami sebagai milenial Kota Manado jelas lebih memilih dan mendukung MOR-HJP sebagai pemimpin Kota Manado, karena keduanya lebih dekat dengan kaum milenial,” ujar Rifky Mamahit, Jumat (27/11/2020) malam.

Mereka meyakini MOR-HJP bisa membuat Kota Manado menjadi jauh lebih baik dalam semua sektor.

“Pemimpin yang merakyat, yang peduli masyarakat kecil, yang sederhana, itu semua ada di MOR-HJP. Pemimpin yang membangun daerah adalah pemimpin millennial dan MOR-HJP akan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat,” katanya.

Slogan yang diusung MOR-HJP juga identik dengan karakter anak-anak muda yang cenderung dinamis dan kerap menginginkan sesuatu yang baru.

“Banyak harapan kaum milenial untuk Kota Manado. Dan harapan itu kita taruh dipundak MOR-HJP sebagai pemimpin Kota Manado,” tutup mereka.

(jnp)

Komentar

Terkait