oleh

Meski Sibuk, Enda Ungu ‘Turun Gunung’ Menangkan MOR-HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Pemilihan walikota dan wakil walikota Manado semakin menarik dengan munculnya dukungan dari sejumlah pesohor kepada paslon.

Salah satunya adalah Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau yang dikenal dengan nama Nama Enda ‘Ungu’. Gitaris band ‘Ungu’ tersebut memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

“Keputusan yang lahir dari sebuah proses dan diskusi yang panjang dengan keluarga, teman dan tentu gerbong yang sudah sejak awal kami bangun. Tentu keputusan ini berat dan akan menghadirkan pro kontra di internal, akan tetapi sesungguhnya ini saya tempuh dengan proses yang secara profesional mengikuti rite manajemen saya,” ungkap Enda usai tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (28/11/2020).

Pada Akhirnya Keputusan Harus Di Ambil. Waktu Dan Pergulatan Sudah Kita Lalaui Dinamika Sudah Kita Jajaki, Negara Telah Berhasil Menghadirkan Duta Nya Untuk Kebaikan Bersama, Dasar Nya Sama Pada Hakikatnya semua Kontestan Adalah Anak Bangsa Yang Sejatinya Punya I’tikad Baik Dan keinginan Membangun Negri Dan Peradaban nya Secara  Luhur.

Keputusan Yang Lahir Dari Sebuah Proses Panjang dan Diskusi Panjang Dengan Keluarga, Teman Dan Tentu Gerbong Yang Sdh sejak Awal Kami Bangun. Tentu Keputusan Ini Berat dan Akan menghadirkan Pro Kontra di Internal, Akan Tetapi Sesungguhnya Ini Saya Tempuh dengan Proses yang Secara Profesional Mengikuti Rute Managemen Saya,.

Tanpa mengurangi rasa hormat, Enda bersama seluruh kawanan yang masih tergabung di FOKUS dan Relawan FWMK akan turun bersama memenangkan MOR-HJP di Pilwako Manado.

“Saya pun akhirnya harus memilih satu dari empat terbaik pemimpin Kota Manado. Saya memilih abang saya MOR dan HJP, kandidat nomor urut 3,” ungkapnya.

“Maju terus kota ku Manado. Tanah leluhurnya para pejuang dan tanah kelahiran yang terus diberkati. Baku baku bae jo. Baku baku sayang. Kita di 3. Kita dengan MOR-HJP, kita deng ngoni samua,” tutup musisi lulusan Fakultas Hukum Unsrat ini.

(jnp)

Komentar

Terkait