oleh

Kemenangan MOR-HJP Ada di Tangan EE Mangindaan

MANADO, SULUTBICARA.com – Warga Kota Manado optimistis pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajow (MOR-HJP) mampu melanjutkan kepemimpinan GSVL-MOR di Kota Manado .

“Mari kita doakan agar apa yang diharapkan terwujud. Saya percaya, kemenangan MOR-HJP ada di tangan Pak EE Mangindaan,” ujar Terry Umboh warga Kota Manado, Selasa (28/07/2020).

Umboh pun berharap Demokrat Manado tetap solid usai ditetapkan pasangan MOR-HJP oleh Ketua Umum Partai Demokrat Aguss Harimurti Yodhoyono sebagai calon walikota dan wakil walikota Manado.

“Pengalaman dan kepemimpinan EE Mangindaan akan membawa Demokrat pada kemenangan di Pilwako Manado. Sebagai Plt Ketua Demokrat Sulut pasti kemanangan MOR-HJP ada di tangan Pak LAPE,” tukasnya.

Umboh mengatakan, keyakinan itu berdasarkan sejumlah hasil survei dari lembaga survei yang menyebut elektabilitas keduanya terbaik dari calon lainnya. Selain itu, MOR-HJP dinilai sudah berpengalaman dan bisa meyakinkan masyarakat bahwa mereka mampu membawa lebih baik.

“Sebagai simpatisan kami meyakinkan masyarakat Kota Manado dan menjatuhkan pilihan terbaiknya,” katanya.

Sebelumnya, menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat MOR-HJP diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY, Plt Ketua Demokrat Sulut EE Mangindaan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Ibu Noortje H van Bone di Kantor DPP Partai Demokrat.

Ketum AHY berharap pasangan MOR-HJP bisa sukses pada pilkada 2020, bisa membawa harapan rakyat untuk memajukan Kota Manado. “Dan mensejahtrakan rakyatnya semoga perjuangan ini bisa mendatangkan kemenangan dan tatkala terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah, yang adil dan bisa mensejahtrakan masyarakat Kota Manado. itulah yang menjadi perjuangan kita semua,” ungkap AHY.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait