oleh

MOR-HJP Intens Beri Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19

MANADO, SULUTBICARA.com – Bakal calon walikota dan wakil walikota Manado, Mor Domius Bastian – Hanny Josst Pajow (MOR-HJP) secara proaktif terus memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Kota Manado di tengah pandemi Covid-19.

Tak terhitung jumlah bantuan yang telah diberikan pasangan yang didukung Partai Demokrat dan PAN ini guna membantu warga Kota Manado.

MOR dalam setiap kesempatan mengatakan bahwa dirinya dengan HJP tetap berkomitmen membantu semua elemen masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Apa yang kami lakukan bersama Bro HJP, semata hanya karena panggilan kemanusiaan saja. Kalau yang kemarin-kemarin saya lakukan sendiri, Bro HJP pun lakukan sendiri, tapi kali ini kami lakukan bersama, patungan dananya,” ungkap MOR belum lama ini.

Ditambahkan HJP, bahwa bantuan sosial (bansos) yang diberikan dirinya bersama MOR tidak pandang bulu. Dia menyebut, bantuan diberikan kepada siapa saja warga Kota Manado yang terdampak pelemahan ekonomi akibat pandemi corona tanpa memandang bukan pendukung MOR-HJP.

“Pilkada masih jauh, yang penting bantu orang dulu disaat Pandemi ini, urusan lain2 belakangan,” tambah HJP dengan senyuman.

(sbc)

Komentar

Terkait