oleh

MOR-HJP Sambut 1 Muharram Bersama Umat Muslim

MANADO, SULUTBICARA.com – Bakal calon walikota dan wakil walikota Manado, Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) ikut mensyukuri perayaan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah yang rayakan umat Muslim.

Menurut keduanya, di Tahun Hijriah kali ini berbeda karena adanya pandemi Covid-19, sehingga umat Muslim tidak dapat berkumpul bersama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga di bulan Muharram ini menjadi awal kebangkitan dan semestinya kita menyiapkan diri mempertebal iman dan imun dengan lebih bermuhasabah kepada Allah SWT dan menjalani tahun baru dengan ketakwaan sehingga kita bisa menang dari wabah Covid-19 ini,” ungkap pasangan yang diusung Parati Demokrat dan PAN ini, Kamis (20/08/2020).

Pasangan bakal calon yang dikenal akrab dengan umat Muslim ini berharap, di Tahun Baru Islam 1442 H, masyarakat Kota Manadk terus berada dalam lindungan Allah SWT sehingga dijauhkan dari berbagai musibah.

“Semoga di tahun baru ini Tuhan memperbarui semua kebahagiaan dan kabar baik dan kiranya semangat kegembiraan terus bersinar di hati kita selamanya! Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah ,” tukas pasangan murah senyum ini.

(sbc/*)

Komentar