oleh

Puji Tuhan! Pdt Ventje Teguhkan AJP dan Hanna Supit Jadi Sidi Jemaat Baru

MANADO, SULUTBICARA.com – Anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) bersama Hanna Supit diteguhkan menjadi anggota sidi baru Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Minggu (20/09/2020).

Peneguhan sidi yang menerapkan Protokol Kesahatan ini berlangsung di GMIM Musafir Kleak Manado dan dipimpin langsung Ketua BPMJ Pdt Ventje Paat dan dihadiri Christiany Eugenia Paruntu dan Jenny Johana Tumbuan.

Foto bersama usai AJP dan Hanna Supit diteguhkan menjadi sidi jemaat.

Pdt Ventje dalam khotbahnya yang diambil dari Kitab Amsal pasal 8 ayat 14 sampai 21 menyampaikan pesan Firman Tuhan “Hikmat Tuhan membentuk profesionalisme kerja”. Selain itu dirinya juga menyampaikan pesan khusus kepada AJP dan Hanna Supit yang telah diteguhkan menjadi anggota Sidi Jemaat.

Sementara itu, Christiany Eugenia Paruntu yang merupakan ibunda dari AJP menyampaikan pesan Firman Tuhan yang terdapat di 1 Timotius 4:12.

“Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu, dan dalam kesucianmu. Tuhan memberkati,” kata orang nomor satu di Minahasa Selatan ini.

(sbc)

Komentar

Terkait