oleh

Meski Sibuk, ROSO Sempatkan Melayat Almarhum Julius Candra Buana

PAKUWERU, SULUTBICARA.com – Usai melakukan pelantikan tim pemenangan di Kecamatan Maesaan, Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh (ROSO) langsung melayat ke rumah almarhum Julius Chandra Buana di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Rabu (30/09/2020) malam.

“Meskipun jadwal sosialisasi saya padat, tetap saya urungkan karena untuk urusan warga yang tengah di rundung duka itu yang harus kita dahulukan,” kata pasangan Andry Harits Umboh (HARUM) ini.

“Semoga amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Semoga keluarga tabah, sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini,” tambah calon bupati perseorangan saat melayat ke rumah duka.

Adapun kedatangan Cabup Royke Sondakh disambut baik Kordes Pakuweru Yoldi Rumopa. Dia pun merasa salut atas rasa simpatik ROSO kepada warga yang masih bisa menyempatkan diri melayat di tengah kesibukannya berkampanye dan bersosialisasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

“ROSO-HARUM saat ini telah dikenal luas dilapisan masyarakat Kabupaten Minsel, kami sebagai simpatisan dan pendukung tak henti-hentinya melakukan sosialisasi guna mengukuhkan tali silaturahmi kepada masyarakat. Bersama ROSO-HARUM, kami yakin dan optimis pasangan ini mampu memimpin Minsel yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” terangnya.

(bsl)

Komentar

Terkait