oleh

Roso-Harum Bentuk Tim Milenial Perjuangkan Aspirasi Anak Muda

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) jalur independen, Royke Sondakh dan Andry Harits Umboh (Roso-Harum) berupaya konsisten memberikan ruang bagi generasi muda untuk tampil dan terlibat dalam proses politik di Minahasa Selatan. Salah satunya dengan membentuk Tim Milenial Roso-Harum.

Ketua Tim Relawan, Mario Kevin Sondakh menyampaikan, tim tersebut terdiri dari seluruh masyarakat Minsel yang masuk dalam kategori generasi Milenial dan generasi Z.

Nampak calon wakil bupati Harum bersama milenial Minsel.

“Tim milenial akan mendengarkan aspirasi anak-anak muda ini sekaligus memperjuangkannya dalam bentuk kebijakan yang pro anak muda yang dituangkan dalam visi misi Roso-Harum,” tutur Kevin yang merupakan buah hati dari Royke Sondakh dan Almh Vemmy Liow, Jumat (02/10/2020).

Menurut Kevin, tim tersebut sebagai perwakilan generasi muda yang akan bersentuhan langsung dengan generasi muda di Minsel.

“Tim Milenial Roso-Harum percaya sekarang adalah waktunya yang muda untuk bicara, waktunya yang muda berdaya dan waktunya yang muda bersuara,” tegasnya seraya mengajak milenial Minsel memilih pasangan nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020.

(jnp)

Komentar

Terkait