oleh

Pengabdian Masyarakat Polimdo Sasar Sekolah dan Tempat Ibadah di Minsel

MANADO, SULUTBICARA.com – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (11/07/2020) dilaksanakan oleh Direktur Polimdo, Ever Notje Slat, Seska Nicolaas, Tineke Saroinsong, dan Alfred Mekel dan tim.

Pemberian bantuan di GMIM Yordan Tawaan oleh Polimdo.

Kegiatan pengabdian ini dilaksanakan di SDN Inpres 6/75 Desa Rumong dan GMIM Yordan Desa Tawaang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Direktur Polimdo, Ever Notje Slat mengatakan Polimdo sebagai lembaga pendidikan vokasi selalu berkomitmen dan berinovasi dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang merupakan masalah global,” terang Direktur selaku ketua pelaksana, Senin (20/07/2020).

Selain memberikan bantuan tempat cuci tangan portable, PKM Polimdo juga melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak hingga wajib masker.

“Kami berharap dalam pelaksanaan PKM ini mampu melandaikan curva penyebaran virus corona serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melibatkan beberapa unsur tersebut dalam pelaksanaannya,” tutupnya.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait