oleh

Rogoh Kocek Pribadi, MOR-HJP Berkurban di Tengah Pandemi

MANADO, SULUTBIACARA.com – Kepedulian terus dipancarkan calon walikota dan wakil walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Hanny Joost Pajouw (HJP). Menghilangkan stigma negatif sebagai Wawali Manado, pasangan tersebut merogoh kocek pribadi untuk berkurban di Masjid Raya Ahmad Yani, dan Masjid SI.S Al Djufrie Kelurahan Malendeng, Jumat (30/07/2020).

Setelah sebelumnya bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersilahturahmi dalam rangka perayaan Idul Adha di Masjid Raya Ahmad Yani Kelurahan Komo Dalam, kali ini pasangan yang telah mendapatkan rekom dari Partai Demokrat dan PAN didamping Ketua DPC- Partai Demokrat Nortjce Henny Van Bonne, Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter.

Petinggi Partai Demokrat Manado ikut mendampingi kedua pasangan ini.

“Perayaan Idul Adha umat Islam merupakan sukacita bagi seluruh masyarakat Kota Manado,” ujar MOR.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, perayaan hari besar umat Islam ini dapat berlangsung dengan baik.

“Selamat merayakan hari raya Idul Adha bagi saudara-saudaraku umat Muslim yang merayakannya,” katanya seraya berpesan agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ditambahkan HJP, bahwa momen Idul Adha kali diharapkan dapat mempererat silahturami antara umat beragama di Kota Manado.

“Saya percaya kerukunanan di kota Manado ini akan tetap kita jaga sampai anak cucu. Jika seperti itu, maka kita akan menjadi bangsa yang kuat, kalau kita kuat maka anak – anak kita akan jauh lebih kuat,” tambah HJP yang mendapat sambutan hangat dari Imam Masjid Switno Karim SPd bersama jamaah Masjid SI.S Al Djufrie Malendeng.

(sbc/wmt)

Komentar

Terkait